SUKSES CLOSING DALAM JUALAN UMRAH
Setelah hampIr dua bulan kita ada di Ayo haji, maka patut
kiranya kita akan mengadakan beberapa evaluasi, tentang prestasi kita, yang
ditandai dengan closingan, karena itu satu satunya indicator keberhasilan
seorang Marketer atau selles, seberapa banyak dia menghasilkan closingan,
pertanyaan kenapa kita belum Closing ?, ( mohon maaf, mungkin jawabannya
terlalu klise, bukan maksud menyinggung, tapi sekedar mengingatkan dan juga
bukan berarti blom dilaksanakan oleh CRM, bias jadi teman teman CRM sudah
berusaha maksimal, tapi memang belum terlihat hasilnya . tetapi memang sebelum
kita menghasilkan closingan, ada beberapa ha/faktor yang perlu kita lakukan, agar kerja kita lebih
bermanfaat dan bermakna, baik untuk diri kita maupun tempat kerja kita, dalam
hal ini Ayo Haji.
Adapun beberapa hal/faktor tersebut adalah :
1.
knowledge
atau pengetahuan.
Seorang Marketing/sales harus banyak tahu
tentang yang di jual. Jika kita ingin menjual/memasarkan sebuah produk, maka
kita harus tahu dan paham secara detail, produk yang akan kita jual, tentang
Product rilis nya, waktunya, jenisnya, kelebihannya, bahkan itenerary nya.
2.
care atau
peduli.
Setelah mengetahui semua hal tentang yang kita
jual. Seorang marketing/selles harus
mengembangkan sikap peduli terhadap apa atau siapa yang menjualnya dalam hal
ini perusahaan . Peduli berarti
berempati dan bersimpati terhadap apapun yang dialami oleh Perusahaan, Dalam
konteks ini maka kita harus peduli terhadap apapun yang terjadi pada Perusahaan .
Dalam level yang lebih tinggi, peduli berarti mengambil aksi atau
tindakan-tindakan yang menjadikan Perusahaan tumbuh dan berkembang secara
positif.
Orang yang peduli terhadap Perusahaan memiliki prinsip SMP yaitu Senang Melihah Perusahaan senang dan susah melihat Perusahaan susah. Selanjutnya akan mengambil langkah-langkah
transformatif yang relevan. Lawan peduli
adalah cuek atau apatis atau tidak mau tahu terhadap Perusahaan
3.
Respect
atau Menghargai.
Kita tidak akan pernah merendahkan, meremehkan,
mengecilkan, tentang kerjaan kita dan Perusahaan . Sebaliknya, kita justru akan memberikan rasa hormat dan
penghargaan kepada kerja kita dan Perusahaan Kalau pun ada orang lain melihatnya sebagai
sesuatu yang negatif. Pada saat yang sama, kita justru melihatnya sebagai sesuatu yang perlu
di apresiasi. Pikirannya dipenuhi dengan positif thinking dan positif prasangka
(khusnudzon). Sehingga wajahnya terus memancarkan senyum dan keceriaan terhadap
kerja kita dan Perusahaan
4.
Responsible
atau Bertanggungjawab. Di atas respect adalah responsible. Kita harus mau mengambil tanggungjawab konstruktif
terhadap kerja kita dan Perusahaan, yaitu bertanggungjawab untuk mengupayakan Perusahaan menjadi Travel yang maju, yaitu
yang professional dan di percaya masyarakat untuk melayani Tamu Alloh
menjalankan ibadah dengan khusyu dan nyaman membangun jaringan, mengembangkan
usaha dan langkah-langkah kreatif untuk
membangun Perusahaan
The Citizen Titanium Watch
BalasHapusAt the moment there is no babylisspro nano titanium hair dryer software available to help you make an investment in this type of watch. chi titanium flat irons This camillus titanium is titanium price per ounce a premium quality titanium nitride coating service near me watch that $99.99 · Out of stock